7 Hal Unik Saat Arema Tundukkan PS TNI 4-0

Ditulis Oleh Agung Prima     Jumat, 17 Februari 2017
( Dilihat Sebanyak 10904 Kali )



Ayo diwoco Ker!
   
Johan Farizi ditakling keras (C) DANI KW
Johan Farizi ditakling keras (C) DANI KW

Wearemania.net - Empat gol sukses disarangkan Arema ke jala gawang PS TNI di laga pemungkas Grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) sore. Selain memastikan tiket ke Babak 8 Besar ada di genggaman, banyak hal unik lain yang mewarnai laga tersebut.

Di babak pertama, Arema sukses mengungguli PS TNI 1-0 lewat gol penalti Cristian Gonzales. Tiga gol lainnya dibuat di babak kedua, kembali oleh Gonzales, lalu Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra.

Johan Farizi dkk lolos ke babak selanjutnya setelah mengoleksi 7 poin hasil dua kali kemenangan atas Bhayangkara FC dan PS TNI serta sekali seri dengan Persija Jakarta. Sejauh ini, Arema melesakkan 7 gol dan hanya kebobolan 1 gol saja.

Meski jumlah tiket yang terjual hanya 5.440 lembar, tak mengurangi euforia menyambut kemenangan besar perdana Arema di pra-musim ini. Stadion Kanjuruhan Malang pun bergemuruh ketika penggawa Singo Edan memberikan applaus usai pertandingan.

Setidaknya, ada tujuh hal unik yang menghiasi laga PS TNI vs Arema kemarin. Berikut ini ulasan lengkapnya cuma untuk pembaca setia WEAREMANIA.















Bagas Adi Nugroho mencoba berkomunikasi dengan Arthur Cunha untuk membicarakan pertahanan Arema. Foto: Dani Kristian W

 


Login