GM Arema: Fokus Final Dulu, Baru Pemain Baru

Reporter : Agung Prima
Arema fokus hadapi Final Piala Presiden 2017 (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo tak mau misi pencarian pemain baru mengganggu fokus tim jelang laga Final Piala Presiden 2017. General Manager Arema itu memilih menunda kedatangan rekrutan barunya.

Manajemen klub Singo Edan dikabarkan sudah sepakat dengan seorang bek senior yang ditransfer dari klub sesama Liga 1. Pemain itu sesuai dengan kriteris tim pelatih yang sedang membutuhkan tambahan pemain di posisi stopper.

"Nanti dia datang dan ikut berlatih setelah laga final, sekarang biarlah anak-anak fokus dulu menghadapi Pusamania Borneo FC," ujar Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema bakal menghadapi PBFC di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu (12/3/2017) malam. Kekurangan stok stopper rupanya masih menjadi masalah bagi anak asuh pelatih Aji Santoso ketika Bagas Adi cedera.

"Kan masih ada Junda Irawan yang bisa main menggantikan Bagas yang tidak bisa main, kami percaya dengan kemampuannya," pungkas manajer asal Madiun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya