Tanamkan Mental Juara di Jiwa Penggawa Arema

Reporter : Agung Prima
Skuat Arema harus miliki mental juara (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso tahu betul laga Final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (12/3/2017) nanti bakal berjalan tidak mudah. Tak heran jika pelatih Arema itu menanamkan mental juara pada penggawa Singo Edan.

Mental juara menurutnya sebagai modal penting menghadapi tim seperti Borneo FC. Salah satu yang harus dimiliki Johan Farizi dkk untuk juara adalah sikap optimis.

"Tanpa bermaksud mendahului takdir, saya optimistis bisa mengalahkan Borneo FC untuk jadi juara, itu yang saya tanamkan kepada anak-anak, saya yakin anak-anak mampu, karena kami punya kualitas," ujar Aji.

Meski demikian, para pemain Arema dimintanya tidak jemawa memandang kekuatan Borneo FC. Terlebih mereka bermain di tempat netral, Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

"Ini partai final, pasti beda dengan pertandingan sebelumnya, kalau pun ada perbedaan pasti sangat tipis," pungkas pelatih 47 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya