Hanif Sjahbandi Bersyukur Berkesempatan Lawan Myanmar

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi terpilih mengisi lini tengah Timnas Indonesia U-22 (C) DANI KW

Wearemania.net - Nama Hanif Sjahbandi masuk dalam daftar 26 nama pemain yang akan dibawa Timnas Indonesia U-22 beruji coba dengan Myanmar. Gelandang Arema itu mengaku senang dan bersyukur bisa masuk skuat asuhan pelatih Luis Milla.

Terpilihnya Hanif tak lepas dari keganasannya tampil di lini tengah Arema kala bermain di Piala Presiden. Selain membawa Arema menjadi kampiun, pemain asli Bandung itu masuk dalam nominasi pemain muda terbaik, meski kalah dari pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.

"Saya bersyukur bisa dipanggil membela timnas dalam uji coba pertama menghadapi Myanmar, tujuan saya main bagus di klub memang agar bisa dilirik oleh pelatih timnas," ungkap Hanif.

Hanif sudah gabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas jelang beruji coba melawan Myanmar (21/3/2017) di Stadion Pakansari Bogor. Selain pemilik jersey nomor 23 itu, Arema juga menyumbang dua nama lain, yakni Bagas Adi dan Nasir.

"Main di timnas, saya cuma ingin menampilkan yang terbaik, syukur-syukur bisa memberikan kemenangan untuk rakyat Indonesia," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya