Ingin Ikuti Napak Tilas, Aremania Wajib Taati Aturan

Reporter : Agung Prima
Napak Tilas nanti, Aremania diharapkan tetap tertib di jalan (C) DANI KW

Wearemania.net - Untuk merayakan kesuksesan meraih trofi Piala Presiden 2017, manajemen Arema bakal menggelar acara napak tilas bersama Aremania, Minggu (19/3/2017). Mereka yang ikut, wajib menaati aturan mainnya, juga aturan lalu lintas yang ada.

Pihak manajemen klub berharap tak ada insiden atau kasus yang mencoreng nama Arema maupun Aremania. Pasalnya, acara napak tilas ini diharapkan sebagai momentum positif sebagai penghargaan kepada tim yang sudah berjuang keras merebut gelar prestasi membanggakan.

"Napak tilas ini untuk sekadar mengingatkan bahwa kesuksesan tidak bisa diraih secara individu, tetapi harus bersama-sama," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Rencananya, konsep napak tilas kali ini masih sama dengan perayaan juara Piala Bhayangkara tahun lalu. Sudarmaji menambahkan, pemain Arema yang akan ikut serta meramaikan napak tulas ini adalah mereka yang berdomisili di Malang Raya.

"Nantinya Aremania yang ikut akan diberi stiker khusus, mereka juga harus mengenakan kelengkapan standar dalam berkendara, seperti helm. Selain itu, peserta napak tilas yang memakai motor tidak boleh berboncengan lebih dari dua orang, serta tidak diperkenankan membawa sesuatu yang membahayakan pengguna jalan lainnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania