Go-Jek Jadi Titel Liga Musim Ini

Reporter : Wearemania

Wearemania.net - Operator baru kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memastikan titel kompetisi musim depan. Titel itu berdasarkan nama sponsor liga yaitu Gojek. Gojek adalah angkutan berbasis aplikasi yang kini mulai digandrungi masyarakat karena kemudahan dan kemurahannya. 

Menurut direktur utama PT LIB Berlington Siahaan, dikatakan jika Gojek sangat mendukung penuh terhadap terselenggaranya kompetisi dan berniat menjadi sposnor utama. Menurutnya, nanti tetap ada sponsor tambahan tetapi untuk titel liga tetap mengandung nama Gojek.

"Sudah ada beberapa sponsor yang ingin bekerjasama dengan kita, tetapi Gojek sudah menjadi titel kompetisi yang bakal berlangsung pada 15 April mendatang," jelasnya.

Di sisi lain, Eddy Rahmayadi juga mengungkapkan hal serupa, siapa sponsor lain di Liga 1 akan dibahas dua pekan yang akan datang. 

"Pertemuan ini untuk membahas masalah itu [kick-off Liga 1]. Sedangkan untuk rincian lainnya, seperti jadwal dan sponsor, akan disampaikan dalam dua minggu ke depan," jelas Eddy.

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya