Joko Susilo: Pemain Marquee Player Sudah Disodorkan Ke Arema

Reporter : Wearemania
Joko Susilo saat Arema menjadi juara Piala Presiden

Wearemania.net - Asisten pelatih Arema FC, Joko Susilo menyatakan jika soal marquee player ini sudah menjadi bahasan tim Singo Edan sebelum final Piala Bhayangkara. Hanya saja saat itu pembahasan itu tidak mengarah ke sesuatu yang serius mengingat konsentrasi penuh harus dicurahkan.

Kini, menyambut kompetisi Liga 1, pemain marquee player ini mulai dipikirkan apalagi kompetisi musim depan dianggap bakal lebih kompetitif.

"Wacana itu sudah diskusikan, namun perkembangannya masih menunggu. Bahkan sebelum final sudah ada pembahasan soal itu karena kami tidak ingin perekrutan ini memengaruhi kondisi pemain di tim ini," tegas Joko Susilo.

Saat ini sudah ada beberapa pengajuan marquee player, tetapi tetap masih dipikirkan masak-masak.

"Smua akan dipikirkan matang-matang, ada beberapa yang disodorkan dari tengah, depan, belakang. Akan dibahas detailnya seperti apa, yang jelas Arema akan menambah bukan merombak," tegasnya.

Sementara itu soal pemain muda, Joko menyatakan jika Arema harus bisa tangguh ditengah regulasi yang cukup memaksa, misalnya ada tiga pemain yang dipanggil timnas maka Singo Edan otomatis akan kehilangan pilarnya.

"Pasti akan berpengaruh kepada tim, tetapi kalau mengeluh tentu tidak baik. Arema akan mengantisipasinya dengan baik jika hal itu terjadi, tidak ada pilihan lain jika itu nanti sudah diketuk, dan coba tidak mengeluh apapun akan dijalankan," tegasnya.

 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya