Donasi Korban Suporter Semak-semak Menyentuh Angka 12 Juta

Reporter : Wearemania
Selfie dengan trophy juara (Foto: Arema FC Official Instagram)

Wearemania.net - Kegiatan pengumpulan donasi yang diusung oleh Ruang Ganti Kafe atas korban bis Aremania Jabodetabek dengan tema 'selfie for respect' berjalan sangat sukses.

Teknisnya, peserta selfie membayar uang donasi minimal Rp30.000. Mereka selain berfoto bebas dengan trophy juga mendapatkan majalah dan sticker. Hasil dari donasi ini disumbangkan untuk membantu Aremania Jabodetabek yang mengalami musibah pecahnya bis yang ditumpanginya saat mendukung Arema di Stadion Pekansari.

"Aremania Jabodetabek juga berjuang mendapatkan piala ini dengan dukungannya, melalui kegiatan ini manajemen berkenan meletakkan Piala yang sudah diraih ke sini agar bisa digunakan oleh semua Aremania untuk berfoto. Hasil sumbangan itu murni untuk mereka," jelas media officer Arema Sudarmaji.

Dua hari pelaksanaan selfie for respect terkumpul donasi sebesar Rp9.595.000, kemudian ada tambahan dari pribadi manajer Arema Ruddy Widodo sebesar Rp3.000.000 sehingga total dana yang terkumpul sebesar Rp12.595.000.

"Kemarin menajemen juga sudah ikut berpartisipasi langsung kepada korban dari golongan suporter semak-semak, dan hari ini ada sumbangan lagi dari manajer Arema, Ruddy Widodo," terangnya.

"Kegiatan ini sangat luar biasa, dan ini menjadi apresiasi luar biasa bagi Aremania atas musibah yang menimpa saudaranya, muga-muga besok Bank buka kalau perlu akan kita ketuk pintunya untuk transfer langsung kepada Aremania Jabodetabek," tegas Sudarmaji setengah bercanda.

Sementara itu, dalam kegiatan akhir selfie for respect tersebut. Aremania berkesempatan bicara dan diskusi dengan Aji Santoso, dalam kesempatan tersebut Aji menyatakan jika dirinya sangat senang bisa membantu Aremania.

"Saya kemarin diundang oleh Mas Sudarmaji untuk ke sini, niatnya sangat bagus untuk Aremania yang telah memberikan dukungan kepada kita, tanpa pikir panjang saya langsung ke sini dan senang akhirnya bisa berjumpa dengan nawak-nawak semua," terang Aji.

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya