Aji Senang Saat Ini Gaya Main Arema Dirindukan Aremania

Reporter : Wearemania
Aji Santoso saat melakukan diskusi di Ruang Ganti

Wearemania.net - Aji Santoso senang dengan apresiasi yang ditunjukkan oleh Aremania saat Singo Edan berhasil menjadi juara pada Piala Presiden, menurut Aji anak asuhnya sudah mengubah paradigma tentang timnya.

"Saya senang saat saya datang pertama ke sini, beberapa Aremania meragukan kualitas pemain Arema. Apalagi pada saat itu beberapa pilar hengkang ke tim lain. Tetapi, saya punya keyakinan jika pemain yang datang ke Arema bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan sebelumnya," tegas Aji Santoso saat membuka diskusinya bersama Aremania.

Legenda Arema itu menyatakan jika dirinya sangat suka dikritik, kritikan yang membangun akan membuat anak asuhnya semakin bersemangat.

"Kritikan dari Aremania akan menjadi pembangkit bagi kami di tim Arema untuk memberikan yang terbaik, saya tahu selera Aremania sangat tinggi. Tidak cukup memenangkan pertandingan, namun juga harus memainkan pertandingan yang apik dan khas Malangan. Saya senang kemudian Aremania pada saat ini selalu menantikan dan rindu dengan cara kami bermain," terangnya.

Aji pun membeberkan sedikit dapur Arema menakala menjalani laga berat melawan Semen Padang di babak semi-final. Dalam diskusi itu, Aremania pada saat itu mengaku pesimis manakala Singo Edan sudah ketinggalan dua gol.

"Kami di tim tidak boleh pesimistis, bagi kami jika kami unggul atau lawan unggul tidak akan berarti selama 90 menit itu belum selesai. Pemain berjuang keras hingga akhirnya mampu membalas lima gol," terang Aji yang langsung disambut tepukan Aremania.

Di sisi lain, tantangan menghadapi Liga 1 sangat berat. Beberapa tim dipastikan akan berbenah setelah hasil Piala Presiden kemarin. Menurut Aji ini harus segera diantisipasi, salah satunya adalah menambal kekurangan Arema.

"Dari evaluasi Piala Presiden kemarin kami saat ini membutuhkan dua pemain di posisi belakang dan depan, kami saat ini masih mencarinya dan semoga bisa mendapatkannya," terangnya.

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya