Aji Santoso Ingin Datangkan Dua Pemain Berkarakter Malang

Reporter : Agung Prima
Aji Santoso inginkan pemain yang berkarakter Malang (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso masih ingin mendatangkan dua pemain lagi untuk Liga 1 nanti. Pelatih Arema itu menginginkan pemain yang punya karakter Malang yang kuat.

Pelatih 47 tahun itu memang tak mau sembarangan dalam merekrut pemain untuk melengkapi komposisi skuatnya. Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh pemain yang ingin bermain di bawah asuhannya saat ini.

"Si pemain harus memiliki kemampuan apik, sesuai dengan standar yang kami tetapkan. Selain itu, dia juga harus memiliki karakter Malang yang kuat," ujar Aji.

Karakter Malang versi Aji adalah pemain yang mampu bermain keras dan lugas, tapi tidak kasar. Hal itu menurutnya menjadi modal bertarung di atas lapangan dengan para kontestan Liga 1 yang lainnya.

"Saya ingin pemain yang mau main cepat, dinamis, agresif, ngotot dan tak mau kalah. Inilah yang dimaksud dengan main keras," pungkas legenda hidup Arema tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya