Nasir Ungkap Peran Aji Santoso Sulapnya Jadi Idola Aremania

Reporter : Agung Prima
Kebintangan Nasir tak lepas dari tangan dingin Aji Santoso (C) DANI KW

Wearemania.net - Perlahan tapi pasti, Nasir menjelma menjadi bintang idola Aremania. Menurut winger Arema itu, hal tersebut tak lepas dari peran sang pelatih, Aji Santoso.

Menurut mantan pemain Persatu Tuban ini, peran Aji sangat penting. Karena menit bermain lebih banyak yang diberikan sang pelatih, Nasir pun punya kesempatan untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya.

"Adanya regulasi wajib memainkan pemain muda U-23 minimal lima orang sangat membantu, itu membuat saya punya lebih banyak kesempatan bermain," ungkap Nasir.

Tangan dingin Aji pun membawa Nasir berkesempatan bermain di Timnas Indonesia U-22. Bahkan, namanya terpanggil untuk laga uji coba perdana menghadapi Myanmar, Selasa (21/5) di Stadion Pakansari Bogor.

"Saya selalu mendengarkan pesan dan masukan dari Coach Aji, saya diminta mengikuti seleksi secara maksimal dan pantang pesimis menghadapi tekanan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania