King Arthur Tak Bisa Bayangkan Arema Tanpa Aremania

Reporter : Agung Prima
King Arthur dalam pesta penyambutan tim beberapa waktu lalu (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha menaruh respek yang besar kepada dukungan Aremania selama ini. Bek tengah Arema itu bahkan tak bisa membayangkan timnya tanpa dukungan Aremania.

Menurutnya, Aremania adalah salah satu faktor di balik apiknya permainan Arema sejauh ini. Tak heran jika sebelum Liga 1 bergulir, skuat Singo Edan sudah mendapat dua gelar pra-musim, juara Bhayangkara Trofeo 2017 dan Piala Presiden 2017.

"Rasa cinta yang tulus dari Aremania lah yang memberi kami kekuatan untuk selalu berjuang tanpa lelah di lapangan," ungkap Arthur.

Sebagai salah satu bentuk respeknya kepada suporter yang mengelu-elukannya, Arthur tak pernah menolak jika ada Aremania yang meminta foto dengannya. Usai sesi latihan, Arthur pun selalu meluangkan waktu melayani mereka.

"Saya sempat kaget dengan antusiasme Aremania, tapi lama-lama terbiasa juga, sangat menyenangkan melihat kecintaan mereka pada kami, rasanya lelah pun hilang," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 2
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya