Inilah Rute Napak Tilas Arema dan Aremania Besok

Reporter : Agung Prima
Acara napak tilas dimulai dari depan Kantor Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Manajemen Arema menggandeng Aremania melakukan napak tilas merayakan juara Piala Presiden 2017. Rencananya agenda tersebut akan digelar Minggu (19/3/2017) pagi.

Pawai ini akan dimulai dari depan Kantor Arema pukul 08.00 WIB. Rombongan akan bergerak melintasi jalan protokol, ke arah Balaikota Malang, Alun-alun Merdeka depan Masjid Jami'.

Dari sana iring-iringan akan bergerak melalui perempatan Kasin, ke selatan menuju Sukun, pertigaan Kacuk, Pakisaji, Kepanjen. Dari perempatan Kepanjen ke timur sampai pertigaan Penarukan, lalu ke selatan, lalu dari perempatan Kedung Pendaringan ke timur.

Rombongan mengarah ke Gondanglegi, Turen, lalu finish di Stadion Kahuripan Talok. Di titik kumpul kedua itu, iring-iringan melanjutkan perjalanan ke arah selatan melalui Gedog, Tawangrejeni, Druju, Sumbermanjing Wetan dan finish lagi di Lapangan Desa Harjokuncaran.

Rute tersebut tertuang dalam surat edaran sekaligus undangan dari Aremania Korwil Sumawe. Selaku bagian dari Panpel napak tilas tersebut, mereka berharap Aremania tetap menaati aturan lalu lintas selama perjalanan.

Napak tilas tersebut sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Korwil Sumawe yang ke-6. Rencananya, selain dihadiri pemain dan manajemen klub, Aremania akan dihibur oleh band Can A Rock.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania