Bermodalkan Minum Jamu, Joko Bayar Nazar Arema Juara

Reporter : Agung Prima
Joko Wicaksono (biru tengah) menunaikan nazar jalan kakinya (C) ZAZA

Wearemania.net - Joko Wicaksono akhirnya memenuhi nazarnya usai Arema menjadi juara Piala Presiden 2017. Aremania Korwil Kasin Ban itu jalan kaki dari depan Stadion Kanjuruhan Malang menuju kantor Arema di depan Stasiun Kotabaru Malang, Sabtu (18/3/2017).

"Ini dalam rangka bayar nazar kalau Arema juara (Piala Presiden 2017), saya akan jalan kaki dari Kanjuruhan ke kantor Arema, saya sudah menunggu selama dua tahun akhirnya Arema bisa juara," ungkap Joko.

Pria paruh baya itu memulai misinya berjalan kaki dari depan kandang Arema sejak pukul 09.00 WIB. Ditemani puluhan Aremania lainnya, Joko sempat beristirahat di beberapa titik.

Dalam hatinya terselip harapan agar Arema ke depannya makin sukses dan selalu main bagus. Joko juga ingin di setiap turnamen ataupun liga yang diikuti klub kebanggaannya itu, Arema tetap bisa menjadi yang terbaik.

"Persiapan saya hanya terapi, minum jamu, latihan kecil, tidur cukup, bangun tidur lalu berangkat ke Kanjuruhan, dan menunaikan nazar ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya