Kopi Darat Pertama Komunitas Digital Arema Dengan Tema "Bertemu Sang Jawara"

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Sesuai janji dari manajemen Arema FC, Arema Access akan mengadakan acara kopi darat untuk pertama kalinya antara Komunitas Digital Arema dengan beberapa pemain Arema FC yang baru saja menjuarai Piala Presiden 2017. Dalam acara yang bertemakan‘Bertemu Sang Jawara’, Aremania dapat langsung berinteraksi dengan beberapa pemain yang akan menghadiri acara tersebut dan ditambah dengan acara-acara seru lainnya.

“Sesuai dengan janji kita di awal, kita akan mengadakan kopi darat di mana para fans dapat berinteraksi langsung dengan pemain. Selain itu, kita juga akan mengadakan acara seru lainnya yang ditunggu-tunggu para Aremania pastinya,” ujar Andy Farazandy selaku Head of Marketing PayAccess.

Pada acara ini, manajemen Arema FC sekaligus akan mengadakan acara Pengukuhan Digital Membership Arema FC yang selain dihadiri oleh pemain Arema FC akan dihadiri juga oleh beberapa perwakilan dari komunitas dan yang tidak kalah penting, yaitu disaksikan langsung oleh para fans Arema FC yang telah menjadi bagian dari digital membership.

Para Aremania tidak begitu saja dapat mengikuti acara ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti, yaitu scan undangan dalam bentuk kode QR sebanyak-banyaknya mula ihari ini. Ada 11 kode yang tersebar pada sosial media dan lokasi tempat Aremania berkumpul atau makan. Gunakan aplikas iArema Access untuk scan kode undangan yang berhasil ditemukan. Setiap melakukan scan, saldo Aremania akan terpotong Rp 87,- dan cukup sekali scan untuk tiap kode yang ditemukan. Pastikan para Aremania memiliki saldo PayAccess Credit sebelum melakukan scan.

Hanya ada 200 Aremania yang beruntung dengan berhasil scan undangan terbanyak dan tercepat yang dapat hadir pada acara "Bertemu Sana Jawara". Pengumuman peserta yang beruntung, yaitu akan diumumkan pada tanggal 24 Maret 2017 pukul 14.00 WIB melalui notifikasi di aplikasi Arema Access.

Untuk informasi lebih lanjut silakan cek di Instagram @payaccess atau di aplikasi Arema Access.

Komentar Aremania