FOTO: Beginilah Meriahnya Napak Tilas Arema ke Sumawe

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Manajemen Arema bersama Aremania menggelar napak tilas dari Kota Malang menuju Sumbermanjing Wetan (Sumawe), Kabupaten Malang, Minggu (19/3/2017). Acara yang meriah itu digelar sebagai bentuk perayaan juara Bhayangkara Trofeo 2017 dan Piala Presiden 2017.

Rombongan berkumpul di depan kantor Arema di depan Stasiun Kotabaru Malang sejak pukul 07.00 WIB. Mereka berangkat menuju Sumawe sekitar pukul 08.00 WIB dilepas oleh Kapolresta Malang.

Iring-iringan rombongan utama terdiri dari beberapa mobil jeep terbuka yang membawa trofi-trofi yang baru saja dimenangkan penggawa Singo Edan di tahun ini. Mereka bergerak sesuai dengan rute yang ditentukan diikuti Aremania yang membebek di belakang rombongan utama.

Dari depan Kantor Arema, rombongan bergerak melintasi jalan protokol, ke arah Balaikota Malang, Alun-alun Merdeka depan Masjid Jami', melintasi perempatan Kasin, ke selatan menuju Sukun, pertigaan Kacuk, Pakisaji, Kepanjen.

Dari perempatan Kepanjen ke timur sampai pertigaan Penarukan, lalu ke selatan, lalu dari perempatan Kedung Pendaringan ke timur. Rombongan mengarah ke Gondanglegi, Turen, ke Stadion Kahuripan Talok, lalu ke arah selatan melalui Gedog, Tawangrejeni, Druju, Sumbermanjing Wetan dan finish di Lapangan Desa Harjokuncaran.

Di lapangan tersebut, mereka digoyang oleh aksi panggung band fenomenal Can A Rock yang menyanyikan sejumlah lagu-lagu ala suporter. Selain itu, banyak hiburan lain yang disiapkan oleh panitia.

Selain sebagai ajang pesta juara, di lapangan tersebut, Aremania sekaligus merayakan hari ulang tahun Korwil Sumawe yang ke-8. Presiden klub, H Rendra Kresna, perwakilan jajaran manajemen dan pemain pun turut hadir sebagai salah satu bentuk dukungan.

Berikut ini beberapa pose kemeriahan napak tilas 2017 yang sempat terekam lensa kamera WEAREMANIA. (FOTO: DANI KW)

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya