Arema Antisipasi Bergantinya Kompetisi U-21 menjadi U-19

Reporter : Agung Prima
Arema akan pinjamkan pemain ke klub Liga 2 (C) DANI KW

Wearemania.net - PSSI bakal mengganti kompetisi U-21 menjadi kompetisi U-19. Manajemen Arema pun sudah menyiapkan langkah antisipasi demi menyalurkan para pemain U-21 yang selama ini menghuni skuat Arema U-21.

Manajemen Arema menilai perubahan strata kelompok umur tersebut jelas berpengaruh terhadap kelangsungan pemain U-21 yang dimiliki klub. Mereka yang seharusnya masih bisa berkompetisi di level junior harus tergusur.

"Kami akan berupaya agar mereka bisa terus bersaing dalam sebuah kompetisi, mungkin mereka akan kami salurkan ke klub Liga 2, sejauh ini memang sudah ada tawaran dari PSIL Lumajang," kata Sudarmaji, Manajer Operasional Arema U-21.

Sementara itu, untuk pemain yang bakal berlaga di kompetisi U-19, Arema tak merasa kebingungan. Pasalnya, manajemen Singo Edan tinggal menyomot pemain di Akademi Arema saja.

"Selama ini kami sudah punya pemain U-19, yaitu dari akademi sendiri, mereka tentu sudah kami siapkan sejak lama, karena pembinaan di Akademi Arema memang berjenjang," pungkas pria asal Banyuwangi tersebut.

 

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya