Arema Tak Ingin Marquee Player Rusak Harmonisasi Tim

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema masih mempertimbangkan terkait perekrutan marquee player. Namun, mereka tak ingin jika kehadiran pemain berkelas bintang itu nantinya merusak harmonisasi tim.

Sejauh ini, Pandawa Arema yang dikomandoi pelatih Aji Santoso sudah berhasil membangun kebersamaan tim. Harmonisasi itu pula yang mengantarkan penggawa Singo Edan merengkuh trofi Bhayangkara Trofeo 2017 dan Piala Presiden 2017.

"Kehadiran marquee player di tim tentunya tidak sekadar membuat klub jadi terkenal klub, karena Arema kan sudah terkenal. Tapi, bagaimana pemain tersebut bisa memberikan benefit maksimal untuk Arema secara keseluruhan, secara teknis dan non teknis," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pria asal Madiun itu menambahkan, pihaknya tak ingin pemain bintang justru menimbulkan kesenjangan dengan pemain lokal. Hal itulah yang menurutnya akan merusak harmonisasi skuat Singo Edan.

"Jangan karena nila setitik rusak susu sebelanga, jangan karena kehadiran satu pemain, rusak harmonisasi satu tim," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya