GM Arema: Aremania Adalah Marquee Player Kami

Reporter : Agung Prima
Aremania adalah marquee player bagi Ruddy Widodo (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo menegaskan timnya saat ini sudah punya marquee player alias pemain bintang. General Manager Arema itu menyebut Aremania sebagai marquee player yang harus dipertahankan.

Manajer asal Madiun itu tak mau jor-joran berburu marquee player, seperti sejumlah klub kontestan Liga 1 lainnya. Pasalnya, pemain ke-12 yang selalu menemani mereka di tribun stadion lebih berarti dari pemain bintang manapun.

"Tidak perlu risau soal marquee player, karena kami sudah punya banyak, Aremania adalah marquee player kami yang paling kami banggakan," ujar Ruddy.

Menurutnya, Aremania sudah membuktikan bahwa mereka adalah aset paling berharga yang dimiliki klub. Di balik kesuksesan Arema selama ini, selalu ada dukungan militan mereka yang selalu menemani.

"Saya rasa militansi mereka tiada duanya, karena di mana pun kami bermain, mereka selalu mendukung dengan sepenuh hati," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya