Farizi Sarankan Manajemen Arema Tak Rekrut Marquee Player

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi tegaskan Arema tak butuh marquee player (C) DANI KW

Wearemania.net - Johan Ahmat Farizi menyarankan manajemen klubnya untuk tidak merekrut marquee player. Kapten Arema musim 2017 itu tak ingin keutuhan timnya goyah oleh kedatangan pemain berkelas bintang tersebut.

Perekrutan marquee player memang menjadi tren setelah Persib Bandung mendatangkan Michael Essien. Menurut bek sayap Arema itu, wacana tersebut bagus.

"Kalau menurut saya hal itu bagus, tapi saya pikir saat ini komposisi pemain Arema sudah bagus-bagus, daripada buang-buang uang mending tidak usah, karena tim ini sudah terbentuk," tutur Farizi.

Menurutnya, sebenarnya tidak masalah jika manajemen klub berkeinginan mengontrak marquee player. Namun, si bintang harus bisa cepat adaptasi, menyatu dengan teman-teman satu tim, dan membuat timnya lebih baik lagi dari sekarang.

"Kalau pemain bintang yang didatangkan tidak bisa beradaptasi di sini, justru malah merusak keutuhan tim yang sudah terbangun sejauh ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya