El Loco: Gaji Lancar Lebih Penting dari Marquee Player

Reporter : Agung Prima
Gonzales kurang setuju jika Arema mendatangkan marquee player (C) DANI KW

Wearemania.net - Cristian Gonzales turut menanggapi tren klub Indonesia mendatangkan marquee player belakangan ini. Penyerang gaek Arema itu menyebut gaji pemain timnya lancar lebih penting ketimbang harus mengontrak pemain kelas dunia.

Pemain berjuluk El Loco itu menyarankan manajemen klubnya untuk lebih realistis. Ketimbang uang untuk mengontrak pemain mahal, lebih baik memikirkan gaji pemain yang sudah ada sekarang ini.

"Saya pikir mengontrak pemain kelas dunia butuh uang yang tidak sedikit, akan lebih sehat untuk keuangan Arema jika manajemen menyiapkan uang untuk membayar gaji pemain yang sudah ada daripada untuk kontrak marquee player," ungkap Gonzales.

Rumor manajemen klubnya berminat mendatangkan pensiunan Timnas Uruguay, Diego Forlan, membuat Gonzales tak cukup senang. Sekalipun berkesempatan berduet dengan rekan sesama pemain latin, pemain naturalisasi asal Uruguay itu mengaku sudah cukup nyaman dengan rekan satu timnya yang ada sekarang.

"Saya pikir kami harus realistis, karena memang tidak murah mendatangkan pemain kelas dunia, lebih baik uangnya untuk hal lain yang lebih penting," pungkas pemain 41 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Friendly Match - Lapangan Arhanud Karangploso Malang
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 5
Final Piala Presiden 2017 - Stadion Pakansari Cibinong Bogor
Hasil Selengkapnya