Pino Sudah Datang Di Malang, Manajemen Santai

Reporter : Wearemania
Juan Pablo Pino sudah tiba di Malang, dia nampak berada di Ijen Suites (Foto: Instagram: Juan Pablo Pino)

Wearemania.net - Tanda tanda Juan Pablo Pino segera merapat ke Arema semakin nampak, pada akun media sosial miliknya. Dirinya memposting sedang berada di Ijen Suites.

Sontak, hal ini membuat Aremania heboh dan memberikan ucapan selamat datang kepada sang pemain. Dirinya pun membalas dengan sebutan 'Salam Satu Jiwa'.

Mengetahui hal itu, Ruddy Widodo manajer Arema segera meredam spekulasi. Nampaknya, sakit hati atas pemain yang sudah datang dan tidak jadi bermain di Arema masih membekas. Dia pun menenangkan Aremania jika saat ini skuatnya sedang konsentrasi penuh menyambut laga perdana.

"Mungkin dia sudah ke Malang, tetapi saya pikir kalau belum ada tandatangan dengan Arema ya belum dikatakan bergabung dengan Arema. Seperti biasa teman-teman boleh membuat isu apapun, baru nanti jika sudah tanda tangan akan diperkenalkan sebagai pemain Arema," tutupnya.

Pino adalah pemain yang pernah berkarir di Eropa, dia bermain untuk Monaco pada musim 2007 hingga 2010. Tetapi tahun kedua di Monaco dia kerap dipinjamkan kemana-mana. Terakhir, menurut laman Wikipedia dia bermain di Bastia II, tim dari Liga Prancis. 

Dengan posisi sebagai gelandang, dia diproyeksikan sebagai marquee player Arema yang sudah kehilangan Fellipe Bertoldo karena paspornya dicabut.

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

4 - 0
Liga 1 - Stadion Surajaya Lamongan (15.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya