Aji Tegaskan Arema Tak Main Bertahan di Bandung

Reporter : Agung Prima
Aji Santoso ingin anak asuhnya tampil menyerang di Bandung (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso tak menjawab detail ketika ditanya akan bermain seperti apakah timnya di laga pertama Liga 1 melawan Persib Bandung (15/4/2017). Namun, pelatih Arema itu menegaskan anak asuhnya tak akan main bertahan.

Pelatih 47 tahun itu sadar tak mudah mewujudkan target mencuri poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun demikian, Aji tetap yakin dan optimis menatap laga perdana ini.

"Yang jelas kami tidak akan bermain bertahan saja, waktunya bertahan ya semua bertahan, waktunya menyerang ya semua menyerang," ujar Aji.

Pria asli Kepanjen Kabupaten Malang itu bakal memperkuat pertahanan timnya demi meredam agresivitas lini serang Persib. Menurutnya berbeda antara main bertahan dengan memperkuat pertahanan.

"Kalau main bertahan, asal bola ditendang ke depan dan gawang aman, sementara pemain tetap pada posisi bertahan, kami tidak akan main seperti itu," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya