Djanur Sebut Pemain Persib Terganggu Statistik Arema

Reporter :
Djanur tetap apresiasi kerja keras penain Persib (C) DANI KW

Wearemania.net - Djadjang Nurdjaman seolah tak percaya anak asuhnya hanya bermain imbang dengan Arema FC di laga perdana Liga 1, Sabtu (15/4/2017) malam. Pelatih Persib Bandung itu justru menyebut anak asuhnya terganggu oleh catatan statistik.

Padahal, faktanya Persib unggul lantaran Arema tak punya sejarah bisa menang di Bandung. Namun, di tujuh pertemuan terakhir, tim berjuluk Maung Bandung itu gagak mengalahkan Arema, dan parahnya, mereka gagal mencetak gol ke gawang skuat Singo Edan di enam duel terakhir.

"Secara permainan kami tidak buruk, karena lawan kami adalah Arema yang sudah sering main imbang di sini, mungkin juga anak-anak terganggu data statistik yang menyebutkan Persib tidak pernah mengalahkan Arema dalam dua tahun terakhir (terakhir di semifinal ISL 2014 dengan skor 3-1)," ujar pria yang akrab disapa Djanur itu usai laga.

Menurutnya, tak adanya sosok kreator di lini serang juga berpengaruh, meski Persib mendapat dukungan penuh publik Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Faktor itu akibat absennya Raphael Maitimo sang pengatur serangan yang sakit jelang hari H pertandingan.

"Tadinya, kami berharap kepada sosok kreator seperti Maitimo, sayangnya saat dia ada kendala untuk diturunkan, akhirnya saya pilih Gian Zola yang main oke meski masih jauh dari sosok kreator, (Shohei) Matsunaga sempat diberi tugas untuk mengatur serangan, namun kurang maksimal," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya