Juan Pablo Pino Datang untuk Bawa Arema Juara

Reporter : Agung Prima
Juan Pablo Pino kenakan nomor punggung 20 (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Sebagai pemain profesional yang dikontrak Arema, Juan Pablo Pino Puello ingin memberikan yang terbaik bagi klub tersebut. Pemain asal Kolombia ini bertekad membawa Arema menjuarai Liga 1.

Pino merupakan pemain berlabel marquee player yang didaftarkan Arema untuk Liga 1. Mantan pemain Galatasaray dan AS Monaco itu diperkenalkan di kantor klub Jalan Kertanegara 7 Kota Malang, Senin (17/4/2017) sore oleh manajemen Singo Edan.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Arema, untuk itu saya siap membawa Arema juara di kompetisi musim ini," ungkap Pino dalam sesi perkenalan.

Pemain 30 tahun itu sadar bahwa di Indonesia, khususnya di Malang, sepakbola begitu disukai, sama halnya dengan di Amerika Latin kampung halamannya. Tak heran jika Pino tak ingin mengecewakan para pendukung Arema.

"Saya tahu Arema adalah salah satu tim terbesar dengan pendukung fanatik, tentu saja ini alasan saya ingin bermain sebaik mungkin, dan berusaha membawa Arema juara," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya