Gonzales Absen Lawan Bhayangkara FC, Pino Siap Tampil

Reporter : Agung Prima
Aji sudah merasa cocok dengan Pino (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Absennya bomber gaek Cristian Gonzales seolah jadi angin surga bagi Juan Pablo Pino Puello yang baru resmi membela Arema. Pemain asal Kolombia itu bisa dipasang sebagai starter di pekan kedua Liga 1 saat Arema menjamu Bhayangkara FC, Minggu (23/4/2017) malam.

Gonzales absen lantaran melakoni ibadah umroh sekaligus memenuhi undangan Kedutaan Besar RI di Jeddah Arab Saudi. Hal tersebut untuk memenuhi nadzarnya usai Arema menjuarai Piala Presiden 2017 lalu.

"Sebenarnya saya berharap Gonzales bisa main di pertandingan kedua ini, kalau dia jadi pergi pekan ini dia bisa absen beberapa pertandingan," ungkap pelatih Arema, Aji Santoso.

Beruntungnya, ketika Gonzales absen, manajemen klub sukses merampungkan kontrak dengan Pino. Mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray itu didaftarkan sebagai marquee player Arema di Liga 1, sekaligus jadi rekrutan terakhir Singo Edan.

"Secara teknis, saya suka dengan permainan Pino, terlebih dia punya kebugaran yang bagus, saya lihat tidak ada masalah, kalau saya sebagai pelatih sudah cocok dengan Pino," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya