Ternyata Juan Pablo Pino Bukan Pemain Termahal Arema

Reporter : Agung Prima
Pino dikontrak selama semusim di Arema (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Meski berlabel marquee player Arema FC di Liga 1, Juan Pablo Pino Puello bukanlah pemain termahal yang pernah dikontrak sepanjang sejarah klub tersebut. Hal itu diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Pino sendiri teken kontrak selama semusim di Arema untuk Liga 1. Namun, terkait nilai kontrak eks AS Monaco dan Galatasaray ini, manajemen klub tidak mau angkat bicara.

"Kami tidak akan membeber nilai kontraknya ke publik, tapi yang pasti Arema pernah mengkontrak pemain yang lebih mahal dari Pino)," ujar Ruddy.

Pernyataan itu memang bukanlah isapan jempol ketika melirik skuat Singo Edan di musim 2012-2013 silam. Ada nama-nama seperti Beto Goncalves, Greg Nwokolo, Kayamba Gumbs, Victor Igbonefo dan tentunya Cristian Gonzales.

"Meski demikian, harga yang kami sepakati sudah pantas untuk kualitas seorang marquee player seperti dia," pungkas manajer berkacamata tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya