Selain Gonzales, Arema Jamu BFC Tanpa Trio Timnas U-22

Reporter : Agung Prima
Hanif Sjahbandi dan dua rekannya harus gbung TC Timnas U-22 (C) DANI KW

Wearemania.net - Kekuatan Arema FC di pekan kedua Liga 1 saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (23/4/2017) malam semakin pincang. Pasalnya, trio pemain U-23-nya dipastikan absen lantaran harus gabung pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22, 20-25 April 2017.

Praktis, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir tak bisa maksimal mengikuti persiapan bersama tim. Ketiganya tercatat harus meninggalkan Malang sebelum Arema berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Seperti sebelum-sebbelumnya, tak ada masalah ketika mereka harus absen, karena kami sudah menyiapkan langkah antisipasi," ujar pelatih Aji Santoso.

Posisi Bagas di belakang sudah pasti bakal digantikan oleh Jad Noureddine, sedangkan di posisi Hanif ada Dio Permana atau Muhammad Rafly. Sementara untuk Nasir, Aji masih punya Dalmiansyah Matutu atau Andrianto.

"Saya rasa tak hanya Arema saja yang tampil tanpa pemain U-23 yang gabung TC Timnas, tim lain juga, termasuk Bhayangkara FC," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (14/10/2017 - 18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya