Vizcarra dan Arthur Dapat Tugas Khusus Demi Pino

Reporter : Agung Prima
Pino dalam sesi latihan perdananya (C) DANI KW

Wearemania.net - Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha mendapat tugas khusus dari Aji Santoso. Pelatih Arema FC itu 'mengangkat' keduanya menjadi penterjemah bagi Juan Pablo Pino Puello, marquee player yang baru didatangkan.

Mantan bintang AS Monaco dan Galatasaray itu memang terkendala dalam soal bahasa, bahkan bahasa Inggris pun tak bisa. Pino hanya menguasai bahasa Latih karena berasal dari Kolombia.

"Saya rasa itu bukan kendala serius, karena saya masih punya Esteban dan Arthur, juga (Cristian) Gonzales yang sewaktu-waktu bisa menjadi penterjemah saat saya memberikan instruksi kepada pemain," ungkap Aji Santoso.

Kelemahan terkait faktor bahasa ini juga sempat menyulitkan awak media untuk mewawancarainya. Akhirnya, Vizcarra pula yang berjasa dalam menjadi penyambung lidah antara wartawan dan Pino.

"Semoga Pino bisa cepat beradaptasi di tim barunya, saya rasa bahasa bukan kendala untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan," pungkas pelatih 47 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya