Pino Ungkap Alasan Pakai Nomor 20 di Arema FC

Reporter : Agung Prima
Pino pilih nomor kesukaannya (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Juan Pablo Pino Puello senang bisa mengenakan jersey dengan nomor punggung 20. Marquee player Arema FC itu punya alasan tersendiri mengapa memilih angka tersebut.

Begitu teken kontrak semusim dengan Arema di Liga 1, Pino mencoba memilih nomor kesukaannya. Mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray itu mencari tahu apakah nomor 20 masih 'menganggur'.

Pino senang bukan karena nomor itu baru saja ditinggalkan pemiliknya, Fellipe Bertoldo. Pemain berdarah Brasil itu dipulangkan manajemen Arema ke agennya lantaran Paspor Timor Leste-nya dicabut, sehingga tak bisa mengisi slot pemain asing Asia.

"Saya pilih nomor punggung 20 karena memang saya suka angka tersebut, di klub sebelumnya saya juga memakai nomor punggung tersebut," ujar Pino.

Sebelumnya, nomor punggung 20 di Arema memang identik dengan gelandang serang jempolan. Sebelum Fellipe, nomor tersebut dipakai oleh Marcio Teruel yang akhirnya pulang ke Brasil lantaran cedera.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya