NUWUS - Panpel Arema Tak Jadi Naikkan Harga Tiket

Reporter : Agung Prima
Panpel Arema tak jadi naikkan harga tiket di Liga 1 (C) DANI KW

Wearemania.net - Panpel Arema FC tak jadi menaikkan harga tiket ekonomi untuk semua laga kandang di Liga 1 mendatang. Keputusan itu diambil dalam rapat koordinasi dengan Aremania di kantor klub Jalan Kertanegara 7 Kota Malang, Rabu (19/4/2017) siang.

Sebelumnya, Panpel Arema merilis harga tiket ekonomi 40 ribu, VIP 100 ribu, dan VVIP 150 ribu. Harga ini sempat menuai protes Aremania karena dinilai terlalu mahal, terutama untuk tiket ekonomi.

"Dari hasil rapat koordinasi, diperoleh kesepakatan bahwa harga tiket tetap 35 ribu untuk ekonomi, sedangkan harga 40 ribu hanya berlaku untuk enam laga berlabel big match," ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Menurut keterangan Haris, pihaknya sudah menentukan enam laga berlabel big match di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut. Keenamnya adalah laga menjamu Persib Bandung, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, dan laga terakhir melawan Semen Padang.

"Karena ini sudah kesepakatan, Aremania di korwil dimohon untuk tetap menjual dengan harga lama 35 ribu untuk tiket ekonomi laga perdana melawan Bhayangkara FC (23/4) nanti," pungkas pria yang juga Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya