Juan Pino Subur di Sesi Game dalam Latihan Arema

Reporter : Agung Prima
Juan Pablo Pino rajin cetak gol dalam latihan (C) DANI KW

Wearemania.net - Kualitas sebagai pemain berlabel marquee player ditunjukkan Juan Pablo Pino Puello. Di sesi game dalam latihan Arema, eks AS Monaco dan Galatasaray itu rajin mencetak gol.

Tim pelatih memasangnya sebagai penyerang dalam skema latihan menghadapi laga kandang perdana di Liga 1 menjamu Bhayangkara FC, Minggu (23/4/2017) malam. Pasalnya, bomber andalan Arema, Cristian Gonzales yang umroh dipastikan absen.

"Saya suka melihat permainan Pino, meskipun dia masih kelelahan usai perjalanan ke Indonesia, namun sentuhannya tidak bisa membohongi bahwa dia pemain berkualitas," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

Eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu sempat memberi kelonggaran kepada Pino untuk beristirahat jika memang masih kelelahan. Namun, pemain yang memilih jersey bernomor 20 itu lebih memilih melanjutkan latihan untuk lebih mengasah feeling ballnya.

"Secara fisik dia memang belum ideal, tapi saya optimis bisa mengembalikan kondisinya sesegera mungkin agar bisa bermain lawan Bhayangkara FC nanti," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya