Ke Timnas, Bagas Adi Bawa Bekal Nasihat Seniornya di Arema

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi Nugroho senang dapat nasihat dari seniornya di Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho bersyukur sekali punya banyak senior di Arema FC yang selalu memberinya nasihat. Hal itu menurutnya menjadi bekal untuk unjuk kemampuan di skuat Timnas Indonesia U-22.

Secara usia mungkin bagas masih tergolong junior, tapi eks PSS Sleman itu sudah menjadi tulang punggung lini belakang Arema. Bagas senang punya partner duet seperti Arthur Cunha yang selalu memberinya masukan apa saja yang menjadi kekurangannya.

"Soal kekurangan, kalau di timnya mungkin yang tahu pelatih, tapi kalau di klub selain Coach Aji (Santoso), ada para pemain senior yang selalu membimbing," ungkap Bagas.

Menurutnya, perbedaan cara bermainnya di Timnas U-22 dan di klub tak terlalu mencolok. Bahkan, pemain 20 tahun itu menyebut pelatih Timnas, Luis Milla dan pelatihnya di klub, Aji Santoso sama-sama suka bola-bola pendek.

"Saya rasa, kami pemain di timnas masih butuh perbaikan terus menerus, termasuk saya sendiri," tegas pemain yang lahir di Yogyakarta tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya