Arema Maksimalkan Keunggulan Recovery Atas Bhayangkara FC

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso dkk unggul recovery dari BFC (C) DANI KW

Wearemania.net - Menghadapi pekan kedua Liga 1 menjamu Bhayangkara FC, Minggu (23/4/2017) malam, Arema FC unggul recovery atas calon lawannya. Hal ini yang akan dimaksimalkan pelatih Arema, Aji Santoso dengan mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Pelatih 47 tahun itu mengaku timnya diuntungkan karena memiliki waktu recovery lebih panjang ketimbang Bhayangkara FC. Skuat Singo Edan punya waktu sekitar sepekan, sedangkan Bhayangkara FC hanya memiliki waktu kurang lebih tiga hari sebelum melawat ke Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami harus pintar-pintar memanfaatkan keunggulan recovery ini untuk mempersiapkan tim sebaik-baiknya, semua akan kami maksimalkan dalam sesi latihan," ujar Aji.

Terakhir, Arema melakoni laga di Liga 1 pada Sabtu (15/4) lalu saat menahan imbang Persib Bandung 0-0. Sementara itu, Bhayangkara FC baru akan melakoni laga perdana mereka, lawan Perseru Serui, Kamis (20/4) ini.

"Saya pikir mereka tetaplah tim bagus dengan tenaga muda yang enerjik, meski usianya masih muda tapi sudah tergolong matang, tidak boleh dipandang remeh," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya