Juan Pablo Pino Tak Sabar Kenakan Jersey Arema

Reporter : Agung Prima
Pino tak sabar menjalani debutnya bersama Arema (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Kedua kaki Juan Pablo Pino sudah tidak sabar ingin berlaga di Liga 1. Marquee player Arema asal Kolombia itu ingin segera mengukir debut mengenakan jersey biru Singo Edan bernomor punggung 20.

Pino mengaku tak ada masalah dengan proses adaptasinya. Ketidakmampuannya menguasai bahasa Inggris atau Indonesia tak dijadikannya sebagai kendala.

"Saya senang bisa bergabung di tim ini, saya ingin segera bisa menyatu dengan teman-teman di sini, tentu harus kerja keras agar bisa membantu Arema FC meraih target juara," ungkap Pino.

Eks AS Monaco ini tak hanya ingin menunjukkan kapasitasnya di sesi game dalam latihan. Lebih daripada itu, Pino ingin berkontribusi dalam laga resmi Arema terdekat di pekan kedua Liga 1 saat menjamu Bhayangkara FC (23/4/2017).

"Saya tak sabar ingin segera bisa bermain di pertandingan resmi bersama Arema, saya tahu ini tim bagus dengan banyak pemain berkualitas, tentu menarik bermain bersama mereka," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Gajayana Malang (20.30 WIB)
Hasil Selengkapnya