Inal Yakin Arema Access Bersinergi dengan Go-Jek

Reporter : Agung Prima
Logo Go-Jek sudah menempel di jersey Arema di Liga 1 (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Yusrinal Fitriandi tak mempermasalahkan masuknya Go-Jek ke dalam jajaran sponsor klub, meski sebelumnya sudah ada Arema Access. Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC itu justru yakin keduanya bakal bersinergi.

Menurutnya, meski sama-sama bergerak dalam hal bisnis online, namun segmentasi jualan masing-masing berbeda. Namun, keduanya tetap mengincar pangsa pasara Aremania.

"Segmen usaha mereka jelas berbeda, Arema Access dan Go-Jek sama seperti merk air mineral dan merk minuman cola, sama-sama cair tapi berbeda jenis cairannya," ungkap pria yang akrab disapa Inal tersebut.

Pria berkacamata itu menjelaskan bahwa segmen usaha Go-Jek lebih kepada urusan transportasi dan ekspedisi. Sementara itu, Arema Access sejauh ini mendukung Arema dalam bidang penyediaan data digital untuk menghimpun komunitas Aremania.

"Harapan kami ya semoga bisa saling bersinergi satu sama lain, karena keduanya sama-sama sebagai penyokong finansial Arema," pungkas mantan mahasiswa ABM itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya