Bagas: TC Timnas U-22 Tak Ganggu Jadwal Arema

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi kembali gabung TC skuat Timnas U-22 (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi Nugroho menegaskan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 yang kembali dijalaninya, 20-25 April ini tak mengganggu agenda klubnya. Stopper Arema FC itu mengaku tak masalah meski harus absen di pekan kedua Liga 1 karena TC.

Menurutnya, agenda Timnas U-22 dan kompetisi tak bisa dipungkirinya sewaktu-waktu bisa bentrok. Namun, Bagas tetap berlaku profesional sebagai pemain Arema dan Timnas U-22.

"Saya rasa pemusatan latihan ini tidak akan menganggu agenda di klub, sebagai pemain yang baik saya hanya bersikap profesional saja, mungkin hanya butuh menyesuaikan diri saja antara kedua agenda tersebut," ujar Bagas.

Baginya juga tak masalah pelatih timnas Luis Milla melakukan bongkar pasang pemain untuk mencari komposisi yang pas. Namun, Bagas berharap namanya tak tergeser dari Skuat Garuda.

"Tentu, semua pemain ingin masuk timnas, tidak mudah, makanya saya ingin terus bertahan dengan cara menunjukkan kemampuan terbaik saya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya