Bukan Pino, Arema Siapkan Dedik Setiawan Gantikan El Loco

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan disiapkan lawan BFC (C) DANI KW

Wearemania.net - Menjamu Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 (23/4/2017) mendatang Arema dipastikan tanpa Cristian Gonzales. Tim pelatih Singo Edan sudah menyiapkan Dedik Setiawan sebagai penggantinya.

Gonzales absen lantaran menunaikan ibadah umroh ke tanah suci mulai awal pekan ini. Hal ini tentu menyisakan satu posisi lowong di lini depan Arema.

"Kalau Gonzales tak main, kami tentu sudah menyiapkan penggantinya sejak latihan persiapan pertama kemarin, kami punya dua-tiga pilihan pemain," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

Musim ini, Arema memang punya banyak opsi sebagai pengganti El Loco, julukan Gonzales di lini depan. Mulai dari Sunarto, Dedik Setiawan, hingga pemain berlabel marquee player yang baru didatangkan Juan Pablo Pino.

"Sebetulnya, kami menyiapkan dua pemain, yakni Sunarto dan Dedik sebagai pengganti Gonzales. Karena Sunarto ada sedikit masalah, jadi kami fokuskan ke Dedik," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (25/10/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Liga 1 - Stadion Jakabaring Palembang (20/10 - 15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya