Tiket Tidak Naik, Panpel Arema Minta Komitmen Aremania

Reporter : Agung Prima
Aremania dituntut penuhi dua hal (C) DANI KW

Wearemania.net - Jelang laga kandang perdana di Liga 1 (23/4/2017), Panpel Arema FC membatalkan rencana menaikkan harga tiket untuk kelas ekonomi. Sebagai konsekwensi, mereka pun meminta komitmen Aremania dalam dua hal.

Pertama soal memerangi kebocoran tiket yang musim lalu sering terjadi di kandang mereka, Stadion Kanjuruhan Malang. Hal tersebut bukanlah melulu urusan Panpel, melainkan juga tanggung jawab semua pihak yang hadir di stadion, termasuk suporter.

"Kami meminta Aremania, ayo kita awasi bersama terkait faktor apa saja yang menyebabkan kebocoran tiket ini di setiap pintu, butuh komitmen dan kesadaran Aremania, petugas portir, atau siapa saja yang berkaitan dengan distribusi tiket ini," ungkap Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Pria berkaca mata itu juga meminta komitmen suporter terkait hal-hal yang bisa menyebabkan klub menanggung denda dari operator Liga 1. Sebut saja flare, smoke bomb, nyanyian rasis, dan lain-lain.

"Saya harap tidak ada lagi flare, nyanyian rasis, smoke bomb, dan lain-lain, karena musim lalu di ISC saja kami harus menanggung denda mencapai 385 juta, dengan harga tiket yang tidak jadi naik, kami menuntut komitmen Aremania agar selalu tertib di setiap pertandingan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya