Aji Santoso Sudah Punya Pengganti Trio Timnas U-22

Reporter : Agung Prima
Andrianto punya peluang besar gantikan Nasir (C) DANI KW

Wearemania.net - Trio Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir dipastikan bakal absen di pekan kedua Liga 1 kala Arema menjamu Bhayangkara (23/4/2017). Namun, pelatih Aji Santoso mengaku sudah memiliki penggantinya.

Ketiga pemain U-23 yang absen itu sejauh ini memang menjadi starting XI demi memenuhi regulasi memainkan tiga pemain muda U-23 di skuat Singo Edan. Aji menegaskan dirinya tak pernah dipusingkan ketika ketiganya harus absen untuk ikut TC Timnas Indonesia U-22, 20-25 April.

"Saya pikir stok pemain U-23 kami masih cukup, kalau tiga absen berarti kami sudah menyiapkan tiga pemain penggantinya," ujar Aji.

Dalam tiap sesi latihan, mantan alenatore Persela Lamongan itu selalu mencoba komposisi pemain muda yang pas. Mulai dari memasang Junda Irawan, Dio Permana, Muhammad Rafly, Dalmiansyah Matutu, hingga Andrianto.

"Mungkin Junda, Rafly, dan Andrianto yang akan kami mainkan untuk menggantikan trio Timnas, selama ini mereka bertiga juga sudah membuktikan kualitas mereka menjadi pilihan alternatif untuk mengatasi masalah absennya trio timnas," pungkas pria 47 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

3 - 2
Liga 1 - Stadion Segiri Samarinda (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

5 - 3
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya