Aji Santoso Sebut Gol MU Tak Istimewa, Tapi...

Reporter : Agung Prima
Aji sebut gol MU sebagai kekurangwaspadaan pemain belakang Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso menyebut gol Madura United ke gawang timnya di pekan keenam Liga 1 (14/5/2017) bukan melalui proses istimewa. Pelatih Arema FC itu lebih setuju gol itu disebutnya sebagai kekurangfokusan lini belakang timnya dalam mengantisipasi bola umpan silang.

Dane Milovanovic mencetak gol tersebut di menit 53 lewat tandukan kepalanya. Gol itu yang membawa MU unggul dulu sebelum disamakan Cristian Gonzales melalui eksekusi tendangan penalti.

"Jujur saja gol yang terjadi ke gawang kami tidaklah istimewa, gol itu bukan proses yang diciptakan pemain lawan," ungkap Aji.

Berawal dari sebuah crossing dari sisi kiri pertahanan Arema, bola diheading Peter Odemwingie ke atas. Bola liar disambar dengan kepalanya oleh Milovanovic yang secara postur cukup jangkung.

"Saat itu (kiper Arema, Kurnia) Meiga dalam posisi di tiang dekat, sementara bola diarahkan ke tiang jauh oleh Dane (Milovanovic), sayang kurang ada antisipasi dari pemain yang terdekat, sehingga terjadilah gol ke gawang kami, ini jadi evaluasi bagi kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya