Arthur Cunha Berharap Bisa Ikut ke Lamongan

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha ditandu keluar lapangan (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha tengah rajin menjalani terapi usai mengalami cedera di pekan keenam Liga 1 saat timnya ditahan imbang Madura United 11 (14/5/2017). Stopper Arema FC itu berharap bisa ikut timnya melawat ke kandang Persela Lamongan pekan berikutnya.

Petaka cedera engkel menimpa pemain asal Brasil itu di menit-menit akhir. Malangnya, Arthur harus terus bermain lantaran pergantian tiga pemain senior Arema sudah habis.

"Saat ini saya sedang fokus untuk menjalani terapi pemulihan cedera, tapi saya masih belum tahu kapan bisa kembali berlatih," ujar Arthur.

Jika jelang keberangkatan skuat Singo Edan, Arthur belum juga pulih, maka eks Mitra Kukar itu kehilangan kesempatan berlaga di Stadion Surajaya Lamongan (21/5). Namun, Arthur bertekad untuk lekas merumput lagi.

"Saya sangat berharap bisa cepat-cepat pulih dari cedera ini, agar saya bisa main lagi membantu mengamankan pertahanan tim kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya