Benny Wahyudi Beber Repotnya Jadi Bek Sayap

Reporter : Agung Prima
Benny Wahyudi kerepotan saat lawan MU (C) DANI KW

Wearemania.net - Benny Wahyudi menegaskan, ketika pemain memilih menempati posisi bek sayap, harus siap repot. Hal itu seperti yang dialami pemain Arema FC itu di pekan keenam Liga 1 lalu saat timnya ditahan imbang Madura United 1-1 (14/5/2017).

Menurutnya, sebagai bek sayap tak hanya dituntut untuk bertahan menghalau pemain sayap lawan. Benny punya tugas ekstra untuk membantu serangan, meski itu opsional.

"Wajar jika pemain belakang Arema disebut keteteran, karena memang Madura United mengandalkan serangan balik, sementara saya sebagai pemain belakang ikut naik membantu menyerang di sisi sayap," ujar Benny.

Ditambahkannya, MU menumpuk pemain di lini tengah. Sewaktu-waktu saat berhasil merebut bola, mereka seketika melakukan serangan balik cepat.

"Ketika terjadi serangan balik, pemain sayap memang harus segera kembali, kalau tidak tentu pertahanan kami keteteran karena kekurangan pemain di belakang," pungkas pemain asli Turen, Kabupaten Malang ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya