Aji Santoso Berharap Arthur dan Bagas Lekas Pulih

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha mengalami cedera saat lawan MU (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso ketar-ketir bakal kehilangan dua bek sekaligus, yakni Arthur Cunha dan Bagas Adi dalam lawatannya ke kandang Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1 (21/5/2017). Pelatih Arema FC itu berharap keduanya lekas pulih dari cedera.

Arthur dan Bagas sama-sama mengalami cedera saat Arema ditahan imbang Madura United 1-1 pekan lalu (14/5/2017). Kini keduanya sedang menjalani terapi pemulihan bersama dokter tim.

"Semoga keduanya baik-baik saja, karena laga selanjutnya melawan Persela kami tetap membutuhkan tenaga mereka," ujar Aji.

Sejatinya, sejak lawan MU, lini belakang Arema tampil dengan dua pemain yang kurang fit. Adalah Kurnia Meiga dan Johan Farizi yang tampil sebagai starter dalam kondisi tidak 100 persen.

"Sejak awal babak pertama, Meiga dan Farizi bermain dalam kondisi tidak fit, hampir saja mereka tidak bisa main, tapi karena kemauan mereka untuk bermain meski dalam kondisi tidak 100 persen, keduanya tetap bisa main maksimal," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion 17 Mei Banjarmasin (18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya