Cedera, Bagas Adi Ogah Lewatkan Laga Lawan Persela

Reporter : Agung Prima
Bagas Adi mengalami cedera saat lawan MU (C) DANI KW

Wearemania.net - Bagas Adi ogah melewatkan laga di kandang Persela Lamongan pada pekan ketujuh Liga 1 (21/5/2017) mendatang. Tak heran jika stopper muda Arema tersebut ingin cepat-cepat memulihkan cederanya.

Eks bek PSS Sleman itu mengalami benturan dengan rekannya sendiri, Jad Noureddine saat terjadi skrimit di dapan gawang Arema FC. Bagas tidak mampu melanjutkan pertandingan sehingga harus digantikan Hendro Siswanto di menit 83.

"Sepertinya saya harus istirahat dulu (setelah pertandingan lawan MU), mungkin akan absen latihan untuk menjalani program pemulihan cedera," ungkap Bagas.

Tak hanya Bagas, pelatih Aji Santoso pun harus kehilangan Arthur Cunha yang cedera di pertandingan yang sama. Ini menjadi alarm tanda bahaya bagi pertahanan skuat Singo Edan saat melawat ke Lamongan.

"Sebagai pemain tentu saya ingin terus bermain, semoga saja saya bisa segera pulih untuk kembali memperkuat Arema di Lamongan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (15.00 WIB)
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya