Dokter Tim Arema Rekomendasikan Arthur Absen Lawan Persela

Reporter : Agung Prima
Dokter Nanang Tri Wahyudi sarankan Arthur tak dimainkan lawan Persela (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha dipastikan absen lawan Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1 (21/5/2017) mendatang. Stopper Arema FC itu menurut dokter tim, Nanang Tri Wahyudi harus istirahat minimal satu pekan karena cederanya.

Bersama dengan Bagas Adi, Arthur mengalami cedera saat timnya ditahan imbang Madura United 1-1 pekan lalu (14/5). Pemain asal Brasil itu harus menjalani beberapa kali terapi.

"Arthur mengalami cedera otot perut dan pangkal paha, sekarang masih dalam proses penyembuhan dengan terapi-terapi khusus," ungkap Nanang.

Dokter bergelar SpKO itu bakal mengevaluasi hasil terapi Arthur dalam jangka waktu 3-5 hari. Untuk mencegah risiko yang lebih parah, Nanang merekomendasikan agar tim pelatih Arema tak membawanya ke Lamongan.

"Sementara ini perhitungan kami, Arthur harus absen lawan Persela, tentunya kami akan melihat perkembangannya setelah proses terapi," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania