Lawan Persela, Aji Santoso Siapkan Taktik Tanpa Duo Stopper

Reporter : Agung Prima
Sesi latihan Arema tanpa Arthur dan Bagas (C) DANI KW

Wearemania.net - Aji Santoso mengaku belum tahu apakah bisa membawa duo stoppernya, Bagas Adi dan Arthur Cunha saat menantang Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1 (21/5/2017) nanti. Namun, pelatih Arema FC itu sudah menyiapkan taktik tanpa mereka.

Di sela-sela latihan recovery kondisi, Selasa (16/5) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, Aji menyisipkan materi taktik dan strategi. Pria asli Kepanjen, Kabupaten Malang itu mencoba utak-utik komposisi pemainnya.

"Selain Bagas yang kakinya bengkak dan Arthur yang cedera otot perut, ada Meiga yang juga harus latihan sendiri di tepi lapangan," ungkap Aji ditemui usai memimpin latihan.

Jelas, pelatih 47 tahun itu ogah berspekulasi dengan tetap memaksakan mereka untuk main di Stadion Surajaya Lamongan. Maka, selain mengistirahatkan pemain-pemain itu, rotasi pemain rasanya bakal menjadi pilihan bijak bagi Aji.

"Saya sudah mencoba pelan-pelan menyiapkan taktik dengan pemain pengganti Meiga, Arthur dan Bagas, sambil menunggu perkembangan kondisi mereka," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya