Istri dan Anak Bantu Pulihkan Cedera Arthur Cunha

Reporter : Agung Prima
Arthur berharap cepat pulih dari cederanya (C) DANI KW

Wearemania.net - Kehadiran sang istri, Akila Viera dan anak semata wayangnya sangat berarti bagi Arthur Cunha da Rocha. Mereka turut membantu proses pemulihan cedera bek tengah Arema FC tersebut.

Arthur mengalami cedera otot perut dan pangkal paha saat Arema ditahan imbang Madura United 1-1 pekan lalu. Dobel cedera itu membuatnya terpaksa harus absen, setidaknya satu laga di pekan ketujuh Liga 1 melawan Persela Lamongan (21/5/2017).

"Dokter tim belum bilang, tapi saya tahu kemungkinan besar saya tidak bisa ikut tim melawan Persela," ujar Arthur kepada WEAREMANIA.

Sejauh ini, dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi sudah menyiapkan program terapi bagi Arthur. Eks Mitra Kukar ini harus menjalaninya agar segera pulih dan kembali merumput bersama skuat Singo Edan.

"Saya beruntung istri dan anak ikut tinggal di Malang bersama saya, mereka selalu suport, termasuk sekarang ini saat saya sedang cedera," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya