Stadion Gajayana Jadi Kandang Arema FC Selama Puasa

Reporter : Agung Prima
Stadion Gajayana Malang bakal kedatangan Arema FC lagi (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC bakal kembali memakai Stadion Gajayana Malang sebagai kandang di Liga 1. Hal itu akan terjadi di bulan puasa alias Ramadhan tahun ini.

Rencananya, skuat Singo Edan akan memakai stadion yang terletak di jantung Kota Malang itu pada pekan kedelapan. Saat itu, Arema akan menjamu Mitra Kukar, Minggu (28/5/2017) malam.

"Pertimbangan kami kenapa harus pindah dari Stadion Kanjuruhan ke Gajayana, salah satunya adalah kickoff yang digelar sangat malam (pukul 20.30 WIB) sepanjang bulan puasa, apalagi jarak Kanjuruhan jauh dari kota," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Rencana itu bisa jadi bakal terealisasi mengingat selain Kanjuruhan, Arema juga mendaftarkan Gajayana sebagai home base tiga laga kandang di bulan Ramadhan. Menurut Ruddy, rencana manajemen ini sudah ditindaklanjuti dengan 'kulonuwun' kepada Walikota Malang, Moch Anton, Rabu (17/5).

"Selain tiga laga kandang di bulan puasa, putaran kedua nanti kami juga ada dua laga kandang yang digelar pada hari kerja, rencananya dua pertandingan itu juga akan kami gelar di Gajayana," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 - Stadion Kanjuruhan Malang (24/9/2017 - 18.30 WIB)
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 3
Liga 1 - Stadion Aji Imbut Tenggarong (18.30 WIB)
Hasil Selengkapnya