Sssst, Ini Stopper yang Disiapkan Arema Gantikan Bagas dan Arthur

Reporter : Agung Prima
Oky Derry bisa dijadikan bek tengah (C) DANI KW

Wearemania.net - Arema FC kian serius menatap laga tandang melawan Persela Lamongan di pekan ketujuh, Minggu (21/5/2017) malam. Tim pelatih bahkan sudah menyiapkan dua stopper pengganti Bagas Adi dan Arthur Cunha.

Keduanya memang tengah memulihkan cedera masing-masing yang didapat pekan lalu saat Arema ditahan imbang 1-1 tamunya, Madura United. Sambil menunggu keduanya pulih, tim pelatih tak mau tinggal diam dengan mempersiapkan taktik tanpa kedua pemain tersebut.

"Dalam sesi latihan, kami sudah mempersiapkan beberapa pemain sesuai dengan posisinya, termasuk untuk posisi Bagas dan Arthur," ungkap pelatih Arema, Aji Santoso.

Memang, dengan cederanya Bagas dan Arthur, di posisi stopper, pelatih 47 tahun itu hanya punya Jad Noureddine. Namun, Aji juga punya beberapa nama pemain yang bisa diposisikan di jantung pertahanan Singo Edan.

"Saya rasa kami tak perlu khawatir, karena kami masih punya Junda dan Oky Derry, mungkin mereka bisa menjadi opsi kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

Komentar Aremania